Selasa, 26 Februari 2008

Indahnya kebersamaan

Bukan bermaksud hati bersombong diri...
Ini cara saya bersyukur pada Allah swt.
Bagaimana tidak indah....?
Setelah resign saya di bulan Sept 07 lalu, saya mencoba menjalankan bisnis baju anak.... (Indah khan...? He.he..he...)
Jadi ada kegiatan selain jadi ibu rumah tangga juga jualan baju....

Indahnya lagi hampir semua kegiatan aktifitas untuk Ciliku dilakukan bersama2.. alias rombongan.
Kebetulan saya mempunyai 2 anak yang masih krucil2... Anak I saya namanya Razita, saat ini berusia 3 tahun 5 bulan, dan yang kecil Ilham usia 1 tahun 8 bulan.
Jadi dari mulai belanja baju, menerima orderan dari penjualan online, packing (karena Razita suka mau bantu ibunya untuk bantuin ), hingga kirim barang pun... hampir selau kami lakukan secara rombongan....
Ya ibarat beli 1 dapat 4... (lho kok 4...?)
Iya krn saya, 2 anak saya, dan 1 lagi mbaknya... atau bapaknya.
Memang dirasa ini agak repot, dan belum maksimal, cuma punya kepuasan tersendiri lho.....
Perkembangan anak bisa terus kami pantau.....

Semoga apa yang kami lakukan ini punya hikmah dan pendidikan untuk anak2 kami
Karena saya yakin 'Rencana Allh pasti Indah'

0 komentar: