Senin, 21 April 2008

No Subject

Alhamdulillah...
Sejak resign september lalu... masih ada temen2 yang tetep mau keep contact.
jadi tersandung... eh tersanjung nih.
Contact bukan sekedar contact.
Beberapa teman minta saran ini dan itu mengenai bisnis, dari mulai dan berjalannya.
Dari yang cuma email, telpon malah ada yang langsung datang, sambil belanja baju anak di Ciliku.
Padahal udah dibilang, saya juga masih belajar, untuk sekarang ini saya belum bisa dibilang sukses, saya masih merintis..tis..tis...
Berulang2 dan berkali2 saya ngomong begitu, tp tetep aja minta saran saya.
Mungkin bener ada pepatah 'rumput tetangga jauh lebih hijau'
Ya sudah saya share ke beliau2, ilmu yang seadanya walaupun dengan ilmu yang masih cetek dibanding temen2 master di Tda.
Mereka menganggap dengan membeli kios 2 di SGC saya dianggap sukses.
Padahal saya lagi muter otak untuk bayar setiap bulannya.
Cari strategi2 baru, cari nilai tambah baru, cari ide baru, cari2 ilmunya, biar omzet ciliku naik dan naik terus.
Sehingga bisa mandiri berdiri sendiri dan bayar sendiri...he..he...

Alhamdulillah beberapa temen udah melakukan actionnya walaupun mereka masih Tdb
Dengan membuka kios2 di SGC, jualannya macem2 ada fashion, pernak pernik, makanan.

0 komentar: