Selasa, 22 April 2008

Racun????

Racun loe Gie....

Degh!!
Kaget juga dengernya, masak saya dibilang racun oleh temen deket sendiri.....?

Ceritanya gini....

Beberapa waktu yang lalu beberapa temen kerja waktu zaman masih tda, abis take action dengan mengambil beberapa unit kios di SGC.
Nah temen saya yang tadi bilang racun itu, emang dah lama memantau perkembangan saya.
Dari mulai buka Ciliku, resign, samapai jadi mompreneur/tda....
Sampai kadang saya nggak ngerasa kalo saya itu udah bikin temen saya itu bersemangat, pingin action....
Nah dia pengin banget ternyata memulai suatu usaha.
Ternyata yang dimaksud racun itu, virus tda yang saya tularkan ke dia...
He..he..he...
Saya ucapin aja 'Welcome to the jungle'
Dan akhirnya kita diskusi, kasih2 ide kira2 jualan apa disana, plan A plan b nya harus udah jelas.
Jangan sampai tekor di awal.
Good Luck ya friend!

GANBATTE!!!

0 komentar: